Wednesday, March 21, 2012

Koleksi Film Indonesia Yang Tidak Disensor IIII

41. LENYAPNYA ILMU MISTERI
Pemain : joice erna, lina budiarti ( walaupun film ini kurang jernih hasil rekaman gambarnya, namun ada adegan vulgar banget diatas bath up dan juga dikamar mandi keliatan dadanya ) 




42. SEGITIGA EMAS

Pemain ; yenny farida, harry capri ( ada adegan yenny farida keluar dari bath up telanjang dari arah belakang. Ada juga adegan lain )





43. JUBAH HITAM

Pemain : wieke widowati, ricky hosada ( ada seorang pemain yang berani beradegan pamer dada dengan pakaian super tipisssss )




44. JERAT SANTET ISTERI MUDA

Pemain : roy marten, farida pasha ( ada adegan panas yg dilakukan oleh farida pasha ( dulu namanya farida rezna ) farida pasha itu pemeran mak lampir di sinetron misteri gunung merapi indosiar. Dulu dia cantik banget waktu mudanya. Difilm ini ada adegan dia pas bangun keliatan dalamannya kayaknya gak pake CD deh...coba aja buktiin sendiri )




45. JAMPANG
Pemain : barry prima, nina karina ( ada adegan nina karina diperkosa belanda. Pakaiannya ditarik sampe keliatan dadanya sekilas. Lumayan juga karena dadanya montok banget. Kalo mo liat jelas pake paused dan di skip perlahan2 )




46. BADAI LAUT SELATAN
Pemain : dede yusuf, fitria anwar ( ada adegan buka kemben sambil muja patung. Ada juga adegan hot fitria anwar )




47. MISTERI 8 PENDEKAR
Pemain : liliek A. Deliana, sari asmoro ( ada adegan cewek desa mandi dikali keliatan dada montok mereka. Pemain utamanya jga cakeeep banget dan sexy sayang dia gk bugil )




48. MANDALA PENAKHLUK SATRIA TAR-TAR

Pemain : barry prima, yurike pastica ( ada adegan pemerkosaan orang desa. Keliatan dadanya )




49. PUTRI KUNTILANAK
Pemain : sally marcelina, joice erna ( di film ini joice erna keliatan banget dadanya sampe putingnya yang item pas lagi make love ama dolly martin )




50. SI GOBANG
Pemain : erick soemadinata, sally marcelina ( ada adegan cewek yang buka baju walaupun udah disensor tapi sempat keliatan dikit. )


51. SRIGALA JALANAN
Pemain : george rudy, debbie chyntia dewi ( ada adegan cewek diperkosa keliatan dadanya yang besar banget. Harus liatnya berulang ulang biar puas. Karena adegannya cepat banget. )




52. CINTA BIRU

Pemain : indah fajarwati, anissa sitawati ( indah fajarwati gemesin banget. Walaupun gak sampe vulgar banget tapi bodynya bagus banget ada juga cerita tentang cewek yang suka dilukis telanjang )




53. PACARKU SEORANG PELACUR

Pemain : ayu yohana, windy chindyana ( di film era 90 an ini windy chyniana jelas banget keliatan dadanya )




54. GODAAN

Pemain : wieke widowati, henry surentu ( ini film bagi penggemar wieke widowati karena dlm film ini wieke banyak melakukan adegan hot walaupun gak sampe bugil total )




55. PENANGKAL ILMU TELUH

Pemain : debbie chyntia dewi, hendra cipta ( gue penggemar banget dg wajah cantik debbie chyntia dewi. Sayangnya gue cuman bisa dapetin satu2nya adegan bugilnya di film ini. Adegannya tidak frontal hanya dari belakang namun lumayanlah untuk yg penegn liat debbie chyntia dewi )




56. PUTUSNYA JARING LABA LABA MERAH

Pemain : susan aryani, lina budiarti ( diawal film ada adegan 2 cewek mandi gak pake baju dishot dari belakang. Ada juga beberapa adegan dengan memakai lingerie tipis. )





57. GETARAN NAFSU

Pemain : windy chyndiana, ibra azhari, diaz astisa. ( wow difilm ini ada adegan diaz astiza pake baju tipissss banget trus basahan dipantai keliatan jelas banget putingnya menonjol. Banyak banget lagi scene yg begini )





58. WEWE GOMBEL

Pemain : joice erna, jamal mirdad ( difilm ini ada adegan mandi telanjangdari arah belakang oleh sherly sarita. Gemesin banget karena keliatan waktu dia pake pakaian dalam juga. )




59. INEM PELAYAN SEXY 3

Pemain : doris calebaut, jajal ( diakhir film doris full naked hanya pengambilannya saja yang berusaha ditutupin jalal yang gendut. Tapi doris memang sexy banget deh ! )




60. NARKOBA & GAIRAH SEX

pemain : liza chaniago ( wow di film ini dadanya liza chaniago keliatan pas dia buka baju tidurnya waktu making love dengan chairil JM. Ada erick scada lakinya lyra virna juga main di film ini )