11. JAGO JAGO BAYARAN
Pemain : advent bangun, yurike pastika, sally marcelina ( ada adegan sally marcelina ganti baju keliatan gak disensor )




12. TERJEBAK PENARI EROTIS
Pemain : angel debby memah, enny beatrice. ( gak nyangka aja di jaman dulu udah berani bikin film tentang penari bugi ( striptease ) adegannya beneran bugil lagi polos ) FULL NO SENSOR )




13. JAKA GLEDEK
Pemain : george rudy, siska widowati ( ini emang film perang dg belanda. Namun liat aja banyak adegan telanjangnya misalnya tentara belanda ngintipin orang mandi. Dan kamp tawanan belanda yang isinya wanita semua diperkosa satu2 ama belanda FULL NO SENSOR )



14. CINTA DAN NAFSU
Pemain : febby lawrence, ibra azhari ( nih film termasuk diera film panas 90 an. Namun adegannya hot punya, banyak adegan bugilnya. judul yang sama juga telah beredar sekarang namun telah disensor. Ini edisi FULL NO SENSOR ) febby lawrence bugilnya spt yg capturan dibawah ini, keliatan punggungnya.





15. SENTUHAN RUMPUT YANG BERGOYANG
Pemain : harry capri, angel debby memah. ( WAWWWW....nih film bisa gue kategorikan FILM SEMI INDONESIA. Gue sempat shock liat film ini kog bisa ya indonesia bikin film semi kayak gini. Banyak banget adegan sexnya. Tentang kisah seorang pembunuh yang membunuh semua gadis2 yang ditidurinya terlebih dahulu. TWO TUMBS UP ! bayangin aja ada berapa gadis yang telanjang di film ini polossss )





16. ANGGREK MERAH
Pemain : dewi arimbi, bram manik. ( ni film tentang seorang ibu rumah tangga STW yang suka selingkuh. Ada adegan keliatan buah dadanya di bath up close up. Buat yang suka ama wanita STW indonesia ini oke banget ! )





17. ILMU GAIB DUNIA ALAM

Pemain :Cintia hermawan, abhie cancer. ( film ini adalah sebuah FTV atau sinetron lepas yang gagal tayang di Tv produksi tahun 2000 an. Kemudian produsernya ngedarin dalam bentuk VCD. Makanya ada adegan yang lolos sensor seperti adegan foto model yang berpose bugil, atau adegan ranjang yang hot. Gambar bening banget karena pake kamera video FULL NO SENSOR )





18. BIAS CINTA
Pemain : megi megawati, lisandra. ( waw ni fil sama dengan diatas produksi tahun 2000 an. Produksinya buat FTV dengan kamera video. Tapi banyak banget adegan bugilnya yang gaka disensor. Ada adegan striptis nari juga. Dan ada adegan lisandra sedang making love. Keliatan dadanya. Ada soundtracknya segala diopening film. Yang pasti ini FULL NO SENSOR )




19. PANTHER
Pemain : barry prima, malfin shayna ( film ini banyak adegan bugilnya juga. Ada adegan making love dengan cewek dada gede banget ( mia ) ada adegan juga para cewek diperiksa mekinya ama bos mafia.




20. BIBIR BIBIR BERGINCU

Pemain : chintami atmanegara, anna tairas, wieke widowati. ( kisah tentang kehidupan di tempat pelacuran. Bagi yang ingin melihat anna tairas bugil mungkin ini satu2 nya filmnya yg bugil.Yang pasti ini FULL NO SENSOR )