Wednesday, March 21, 2012

Koleksi Film Indonesia Yang Tidak Disensor I

1. NAGA SAKTI
pemain : wieke widowati, ricky hosada. ( ada adegan wieke widowati mandi telanjang bulat di air terjun bersama evie susanto dan alicia johar. Ada juga adegan cewek figuran yg lain mandi telanjang dan diclose up dadanya juga, pokoknya ni film indonesia yg bener2 lepas sensor utuh ! FULL NO SENSOR, VERY RECOMENDED ! )

click ke gambar jika ingin melihat dalam ukuran lebih besar......

2. CEWEK CEWEK PELAUT
Pemain : debbe cynthia dewi, rita sheba, enny beatrice. ( ada adegan cewek mandi dikapal polos banget ampe keliatan jembut segala full body ! ama adegan cewek berantem jambak2an ampe handuknya lepas total ! FULL NO SENSOR )





3. MONTIR MONTIR CANTIK
Pemain : eva arnas, george rudy ( ada adegan cewek2 banyak pada mandi dalam keadaan polos full body. Ada juga shotnya enny beatrice mandi keliatan dadanya. Ada beberapa yang diblurkan namun ada juga yang lolos tanpa blur. Namun dijamin TANPA POTONGAN SENSOR )







4. PENGEJARAN DIBUKIT HANTU
Pemain : tuti wasiat, leo chandra ( bagi yang kenal ama tuti wasiat, ni cewek cakep banget dijamannya. Ada adegan dia lagi berenang bugil. Ada juga adegan pemerkosaan disungai oleh figuran yang tentunya FULL NO SENSOR )






click ke gambar jika ingin melihat dalam ukuran lebih besar......

5. YANG MUDA YANG BERCINTA
Pemain : yati octavia, WS rendra, Poppy dharsono ( film ini dilarang beredar pada masanya. Eh gak tahunya ada juga keluar di vcdnya. Ada beberapa adegan yang dipotong terutama adegan poppy dharsono telanjang, namun yg lain masih ada terlihat adegan telanjangnya yang juga sempet lolos sensor )





6. KEN AROK KEN DEDES
Pemain : advent bangun, eva arnaz ( waw, difilm ini banyak sekali adegan bugilnya. Terutama yang dimainkan oleh arthi dewi. Ada juga adegan eva arnaz nyebur kekolam kainnya jatuh keliatan dadanya yang ranum besar )




7. LAURA SI TARZAN
Pemain : wieke widowati, johny indo ( wieke widowati ada adegan ama johny indo sedang mandi berdua bugil full total dibawah air terjun. Sebagian diblur2 in )



8. PUTRI ULAR
Pemain : enny beatrice, alicia johar ( ada adegan enny beatrice mandi telanjang full lama banget durasi mandinya ! FULL NO SENSOR )




9. ANITA ULAR BETINA
Pemain : enny beatrice, advent bangun ( ada adegan enny beatrice lagi mandi dibawah air terjun tanpa baju dia nutupin dada dengan tangan doang, pas tangan dibuka agak diblur dikit )




10. PENGANTIN PANTAI BIRU
Pemain : meriem bellina, sandro tobing ( bagi anda yang pernah nonton film blue lagoon nya brooke shields. Mungin ini saduran versi indonesianya, jadi bayangin aja meriem bellina kayak apa. Yang jelas mereka tinggal dipantai terdampar dari kecil gak mengenal pakaian di pulau tersebut. Banyak adegan mandi dipantai tanpa baju.