Wednesday, March 21, 2012

Koleksi Film Indonesia Yang Tidak Disensor III

21. LARA JONGRANG
Pemain : benny g. Raharja, minati atmanegara ( film tentang asal mula candi roro jongrang, gue kirain ni film sejarah yang clean adegan hot ternyata banyak banget adegan bugilnya. Ada adegan raja disuguhin tarian erotis pula !






cuplikannya :
http://rapidshare.com/files/11997077...grang.MPG.html

22. DENDAM MEMBARA

Pemain : chris mitchum, siska widowati, ida iasha ( bagi yang tahu siska widowati( mantan istri muda sudomo), difilm ini dia ada adegan keliatan buah dadanya full. Ada juga adegan bule make love dg cewek indonesia lama banget durasinya dan FULL NO SENSOR )




23. RATU BUAYA

Pemain : enny beatrice, sisca widowati. ( di film ini ada adegan mandi rame rame cewek2 semua dikerajaan buaya yang ratunya enny beatrice. Asyik banget banyak bugilnya sekalipun ada beberapa yang di blurkan karena terlalu vulgar )




24. TIRAI KASIH
Pemain : lia warokka, tuti wasiat, ray sahetapy ( bagi penggemar tuti wasiat ada adegan dia pake pakaian dalam disini sexy banget dan lama juga. ada juga adegan dada di close up disebuah tempat pelacuran disini dimainkan oleh artis2 top masa itu. Ada beberapa yang dipotong namun ada yang diloloskan pula )




25. RANJANG SETAN

Pemain : chintami atmanegara, mariene wolf ( ada adegan adik chintami mandi di bath up keliatan dikit dadanya )




26. LANTAI BERDARAH
Pemain : ray iskandar, farah gladies. ( ini film indonesia tahun 70 an kali ya ? bintangnya gak ada yg kita kenal. Lagian dandanannya dan pakaiannya keliatan kyk gitu. Cuman ada adegan cewek diperkosa dan dibuka BH nya ampe lepas total keliatan lagi dikamera. )



27. SATRIA BAMBU KUNING
Pemain : advent bangun, lia hadi, enny beatrice. ( jangan liat judulnya, nih film silat tapi ada adegan bugilnya waktu lia hadi mandi telanjang di sungai trus disatronin penjahat. Duh gemes banget ngeliatnya )




28. WAROK SINGO KOBRA
Pemain : eva arnaz, ratno timoer. ( ada adegan eva arnaz berantem dan kembennya mlorot keliatan putingnya ( kayak dewi persik aja he he )



29. KUPU KUPU BERACUN
Pemain : george rudy, eva arnaz ( ada adegan eva arnas, enny beatrice dan beberapa cewek lain sedang berenang dipantai diintipin seorang cowok. Keliatan dadanya eva arnaz dikit )




30. JAKA SEMBUNG : KERIS PENUMPAS MAKSIAT
Pemain : barry prima, eva arnaz ( ada adegan enny beatrice dibuka bajunya, , dan eva arnas bugil sambil bersemedi )





31. IQ 200[/b]
Pemain : donny nurhadi, enny beatrice, yenny farida ( ini film tentang kenakalan seorang remaja yang terobsesi dengan sex. Mulai dari ngintip ampe nyewa les private guru cantik. Ada adegan ibunya elma theana yaitu watty siregar bugil di film ini ! )




32. RANJANG TAK BERTUAN
Pemain : jamal mirdad, susan aryani, cherry ivone ( ini film tentang suami yang puas jika menyiksa istrinya. Cukup vulgar juga sampe keliatan dadanya susan aryani samar2 dikaca. )




33. PUTRI DUYUNG
Pemain : barry prima, eva arnaz ( di film ini eva arnaz jadi putri duyung. Jadi bayangin aja tuh banyak banget adegan eva arnas gak pake apa2 polos total. Gak pake BH juga lho ! ini versinya yang polos tanpa sensor ! FULL NO SENSOR )





34. WANITA JELMAAN
Pemain : sally marcelina, ranieta manopo ( ni film cuman 1 disc aja karena sebagian udah kesensor kali. Tapi tetap puas karena ada adegan ranieta manopo yang bergelut di bath up dengan baju tipisssss banget ampe tembus pandang tuh dadanya yang gede banget )





35. MIDAH PERAWAN BURONAN

Pemain : eva arnaz, george rudy ( di film ini anda bisa lebih jelas melihat dada eva arnaz tanpa sensor ! ada adegan dia mandi dikali.




36. CEWEK CEWEK GENIT

Pemain : george rudy, angel debby memah ( di film ini angel debby memah eksploitasi tubuhnya dari adegan mandi ampe yang lain2. banyak pula adegan bugil oleh figuran lainnya FULL NO SENSOR )





37. KENIKMATAN

Pemain : chintami atmanegara, robin panjaitan ( di film ini chintami atmanegara eksploitasi tubuhnya. Nih film ceritanya kayak film semi aja. Karena dikit2 ngesex lagi.ada juga adegan basah2an dibawah air terjun pake baju tipis.




38. PERTARUNGAN
Pemain : emma febry, atin martino ( film ini ada adegan cewek sedang mandi keliatan dadanya dikali. Diintipin ama penjahat. Duh adegan ini dipaksaina banget deh...selalu aja ada di film jenis silat kayak gini ! FULL NO SENSOR )




39. TUAN, NYONYA DAN PELAYAN

Pemain : benyamin s, kumala dewi ( ini film komedi tapi entah kenapa ada adegan bugilnya. Ada adegan si nyonya buka baju diintipin benyamin. Ada juga adegan pembantu yang sexy bangettt )




40. BANGKITNYA SIMATA MALAIKAT
Pemain : advent bangun, rani soraya ( di film ini ada adegan rani soraya keliatan sekilas dadanya ketika mandi di bath up. Ada juga adegan panas lainnya )