Tuesday, February 28, 2012

Rango


 Rango

Rango adalah seekor kadal jenis Chamaeleon yang warna dasarnya ialah warna hijau. Sebelumnya dia hanyalah seekor kadal rumahan yang memimpikan sebuah petualangan besar dalam hidupnya seperti berkeliling dan mengalahkan musuh. Tetapi Rango merupakan kadal rumahan tetapi nasib merubahnya dia terdampar di padang pasir yang panas dan bertemu dengan Bean.

Bean adalah kadal yang hidup di padang pasir, beda jenis tetapi masih tetap kadal juga. Dikota tempat dia singgah adalah kota yang sangat haus akan air minum. Rango kemudian bercerita bahwa dia adalah seorang pahlawan yang dapat mengalahkan 7 bandit dengan 1 peluru. Hal ini menjadikan dia menjadi Sherif atau polisi di kota itu.
Walaupun hanya bualan dari Rango saja tetapi seluruh warga percaya atas ucapannya terlebih ketika dia berhasil mengalahkan elang dengan satu peluru sehingga warga desa tersebut sangat yakin padanya. Air yang sangat langkah tersebut kini semakin menipis dan hampir habis maka dari itu petualangan rango berjalan lagi. Dia harus membawa pulang sedikitnya air agar seluruh warga di desa tersebut bisa bertahan hidup. Akan kah rango dapat membawa air ketika pulang ke desanya. Film ini sangat lucu dan di balik kelucuan tersirat pesan-pesan positif yang baik untuk dipetik. Bahwa kita harus menjalani destiny kita masing-masing.
Sinopsis : sinopsiskita.wordpress.com
Download Via Indowebster

No comments:

Post a Comment