Tuesday, February 21, 2012

My Gilr and I

my girl and i,cha tae hyon,song hye gyo
My girl and I, Film Korea bergenre drama romantis ini merupakan drama yang sangat so sweet dan sangat menyentuh, saya menyarankan untuk menonton film korea My girl and I ini saat anda sedang dalam situasi melow dan butuh penyaluran atau ketika anda sedang mencari referensi mengenai “apa sih cinta sejati itu?” atau “seberapa pentingkah cinta pertama dalam hidup kita itu?”
Dijamin! setelah menonton film ini kebutuhan anda itu akan terpenuhi, bagi yang butuh penyaluran melownya, pasti akan dengan senang hati akan menangis atau minimal meneteskan air mata  .Nah bagi yang sedang mencari arti dari cinta pertama pasti anda akan bergumam: “ohh… gitu yaa, jadi itu toh makna cinta pertama” 
anda percaya dengan jaminan saya? tentu jangan!! hehehe, karena saya hanya mengarang  oke kita serius, sebenarnya saya mau curhat, kalo film korea my girl and I ini sedikit ngebuat kesel sekaligus membuat saya kehilangan daya (terkibas habis daya saya oleh pesona song hye gyo  )
kenapa kesel? karena saat nonton ini, mood saya sedang lelah, bayangin aja, seharian ngerjain tugas kuliah + seharian juga mikirin gadis yang saya suka, belum lagi mikirin jenggot yang makin panjang tapi numbuhnya satu-satu (pertanda udah tua)
Sinopsis By : cantik-menarik.com

Download Via Indowebster
  1. Download

No comments:

Post a Comment