Tuesday, February 21, 2012

Crows Zero (2007)

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgir0r8kjU_gxOf25ZLWjsTMgvs3a0yEy59-QEC8O3ERymX6uWu9fgVhYqBojQnhStp9dJyaR5IjV-OzQYfDf9dI3w5TMxcV1PnLuIsWWfMbWbV-8XT7FNN7AcMkog1X2zIt9Mk4phKhvw/s1600/crows-zero-2-image-10.jpg

Plot dimulai ketika Genji Takiya (Shun Oguri), anak seorang bos Yakuza bernama Hideo Takiya, memasuki Suzuran Semua-Boys Sekolah Tinggi sebagai senior ditransfer dengan tujuan menaklukkan itu. Selama kuliah orientasi mahasiswa baru, Yakuza tiba di sekolah mencari ketiga tahun senior Tamao Serizawa untuk membalas cedera. Untuk menunjukkan kemampuannya, Genji perkelahian dan mengalahkan Yakuza, yang salah mengira dia untuk Tamao. Salah satu Yakuza, Ken Katagiri terkesan dengan keterampilan Genji. Sementara itu, Tamao menyapa sahabatnya Tokio Tatsukawa, yang dibuang dari rumah sakit, mengklaim bahwa ia dalam keadaan sehat. Tamao diam-diam menolak klaim Tokio dan mengambil sepedanya untuk memastikan ia tidak akan dirugikan, sedikit terhina karena Tokio akan berbohong kepadanya. Tamao drive kembali ke sekolah untuk menyaksikan Genji brutal menghabisi terakhir dari preman yakuza. Kedua sebentar mengambil dalam ancaman menjulang kehadiran masing-masing sebelum Tamao ditangkap karena tidak memiliki surat izin mengemudi untuk sepeda.

Setelah intro, Genji bertemu Ruka di klub malam, di mana ia bernyanyi sebagai penyanyi R & B. Genji menyatakan ambisinya menaklukkan Suzuran untuk ayahnya, yang gagal dalam tugas. Mereka setuju bahwa jika Genji Pendatukan Suzuran, ia dapat mewarisi keluarga Yakuza ayahnya. Keesokan harinya, Genji bertemu Serizawa dan Tokio, yang merupakan teman masa kecil Genji. Tokio berhasil menghentikan perkelahian potensial di antara dua dan memberitahu Genji untuk mencatat Rindaman sebelum mendekati Serizawa. Rindaman, yang berukuran raksasa dan tokoh legendaris di sekolah, mengabaikan Genji, yang alih-alih menemukan Ken Katagiri. Ken serangan Genji untuk mendapatkan geng ditangkap tapi Genji membawanya ke dalam satu pukulan. Ken menyerah dan mengambil Genji ke sebuah bar yang tenang untuk ngobrol tentang Suzuran.

Plot By : Wikipedia

Link Download Indowebster
1. Crows Zero 1
2. Crows Zero 2 CD 1
3. Crows Zero 2 CD 2

No comments:

Post a Comment