Friday, July 13, 2012

Wajah Jesus Terlihat Di Tembok

Ketika laki-laki dua memutuskan untuk menuju seorang Cina setelah malam mabuk, mereka pasti berpikir yang terbaik dari malam mereka usai.

Namun, malam mereka mengambil gilirannya tak terduga ketika mereka datang tatap muka dengan anak Tuhan.

Seperti Ian Ridley dan Boys Lawrence menunggu di luar Takeaway di Sunderland mereka menyadari bahwa cat mengelupas dan kotoran di pintu muncul untuk membentuk wajah Yesus.

"Kami sedang menunggu kami di luar makan ketika kita melihatnya.

"Itu Yesus menatap langsung pada kami, kami terkejut dan tidak bisa percaya. "Ini suatu keajaiban!
Aneh: Pemilik dari Takeaway Tony Ho menunjuk ke wajah Yesus

Aneh: Pemilik dari Takeaway Tony Ho menunjuk ke wajah Yesus

"Hal terbaik tentang itu adalah wajah sebenarnya menghadap ke arah Gereja St Lukas sehingga terlihat seperti itu seharusnya berada di sana.

"Sejak saya mengambil gambar, kami telah menunjukkan kepada banyak orang dan mereka semua dapat melihatnya langsung.

'Sungguh menakjubkan dan mereka tidak dapat percaya.'

Ini bukan pertama kalinya gambar terkenal telah muncul di suatu tempat yang aneh.


 Strange: Owner of the takeaway Tony Ho points to the face of Jesus

 Odd: The face is also facing the direction of the nearby St Luke's Church. The takeaway is pictured
 Bizarre: As two boozed-up men were waiting outside the Mayho Chinese Takeaway in Sunderland they noticed that peeling paint and dirt on the door appeared to form the face of Jesus

Pada tahun 2004, sandwich keju dekade-tua itu berkata menanggung gambar dari Perawan Maria dijual di situs lelang eBay untuk $ 28.000.

Sebuah kasino internet membeli sandwich, yang tidak pergi berjamur, dari Diane Duyser, Florida, dan membawanya dalam tur dunia.

Pada tahun 2003, sebuah rumah sakit Amerika mengimbau kepada Gereja Katolik untuk bantuan setelah dibanjiri oleh ribuan orang mencari untuk melihat apa yang mereka yakini adalah gambar dari Perawan Maria di jendela lantai tiga.

Lebih dari 25.000 orang mengunjungi Rumah Sakit Milton dekat Boston, Massachusetts, selama satu akhir pekan sebagai firman penyebaran rupa.

Perhatian difokuskan pada bangunan kantor medis di mana kemiripan itu dilaporkan dibentuk dengan deposito kimia bocor di dalam jendela tertutup.

No comments:

Post a Comment